Monday, March 25, 2013

FBI Sangkal Penangkapan Bos Chelsea


FBI Sangkal Penangkapan Bos Chelsea

25 March 2013, 1:36 pm
FBI Sangkal Penangkapan Bos ChelseaLiputan6.com, California : Bos Chelsea Roman Abramovich rupanya memang tidak ditangkap Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat (FBI). Setelah pihak Abramovich membantah, kini giliran FBI yang menyangkal kabar tersebut.

Peluang Portugal Unjuk Kebolehan

21 March 2013, 4:42 pm
Peluang Portugal Unjuk KebolehanHasil demikian tentunya aneh untuk tim besar sekelas Portugal. Dengan diisi banyak pemain bintang harusnya mereka bisa memaksimalkan lima kesempatannya tersebut dengan hasil sempurna. Namun sayangnya, apa yang ditunjukan tim Selecao Eropa itu jauh di luar harapan. Portugal justru dipaksa menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Geledah Balaikota, KPK semprit PNS Pemkot Bandung

25 March 2013, 11:44 am
Geledah Balaikota, KPK semprit PNS Pemkot BandungMERDEKA.COM. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah tempat di Kota Bandung. Salah satunya ruang Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) yang berada di lingkungan Kantor Pemkot Bandung.

Ezequiel Garay Tak Tertarik Rumor Barcelona & Manchester United

25 March 2013, 12:45 pm
Ezequiel Garay Tak Tertarik Rumor Barcelona & Manchester UnitedGaray enggan menanggapi rumor transfer dirinya di musim panas, dan memilih berkonsentrasi ke Benfica.

Mendengarkan Lantunan Musik Klasik ala Palestina

25 March 2013, 10:15 am
Mendengarkan Lantunan Musik Klasik ala PalestinaTEMPO.CO, Jakarta รข€”Jika mendengar kata Palestina, yang terbayang dalam benak kita adalah perjuangan Intifada hingga perang yang menewaskan ribuan warga untuk meraih kebebasan dari penjajahan Israel.

Agus Pilih Jaga Inflasi Dibanding Nilai Tukar

25 March 2013, 10:08 am
Agus Janjikan MOU Resiprokal Dengan Negara LainTEMPO.CO, Jakarta - Calon Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo menegaskan lebih memilih menjaga inflasi dibanding nilai tukar rupiah. "Ada harga dan nilai tukar. Harga yang utama karena itu yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat," ucap Agus dalam Uji Kepatutan dan Kelayakan di Komisi Keuangan DPR, Senin, 25 Maret 2013.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks