Monday, March 25, 2013

Ramos: Jangan Terbuai Masa Lalu Spanyol!

Ramos: Jangan Terbuai Masa Lalu Spanyol!

25 March 2013, 4:43 pm
Ramos: Jangan Terbuai Masa Lalu Spanyol!Liputan6.com, Paris : Bek Sergio Ramos mengingatkan pencapaian Spanyol dalam beberapa tahun terakhir sama sekali tak diperhitungkan lagi saat ini. Pemain belakang Real Madrid ini meminta rekan-rekannya untuk tidak terbuai dan terus menjaga lapar untuk memenangi gelar.

Kepala Lapas Cebongan Punya Insting Mau Diserang

25 March 2013, 10:14 am
Kepala Lapas Cebongan Punya Insting Mau DiserangTEMPO.CO, Yogyakarta- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sukamto menyatakan telah menghubungi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta Rusdiyanto soal penambahan pengamanan. Sebab, setelah tahu tahanan titipan itu terkait kasus terbunuhnya anggota TNI Den Intel Kodam IV/Diponegoro Sersan Satu Santoso di Hugo's Cafe pada 19 Maret 2013, maka diperlukan tambahan pengamanan.

Toyota Siap Luncurkan New Vios 2013

25 March 2013, 6:15 am
Toyota Siap Luncurkan New Vios 2013Otosia.com - Hari ini Bangkok Motor Show 2013 diselenggarakan, event pameran otomotif ini akan berlangsung mulai dari 25 Maret - 7 April 2013. Dan Toyota dikabarkan akan resmi perlihatkan generasi terbaru New Vios 2013, kemarin bocoran fotonya telah beredar di dunia maya.Seperti pada spyshots sebelumnya didapati model anyar Toyota Vios berkeliaran di Thailand. Di mana yang memang kabarnya small sedan ini akan dihadirkan di Indonesia CBU Thailand.Dengan foto resmi yang diungkap ini bisa diketahui desain New Toyota Vios makin sporty dengan banyak perubahan di fascianya. ...

KPK Geledah Ruang Kerja Hakim Setyabudi

25 March 2013, 10:08 am

KPK Geledah Ruang Kerja Hakim SetyabudiTEMPO.CO, Bandung -Delapan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah tiga ruangan di PN Bandung, Senin 25 Maret 2013. Ketiga ruangan adalah ruang kerja Wakil Ketua Pengadilan Setyabudi, Ketua Pengadilan Singgih Budi P, dan Panitera Sekretaris Alex Tahsin.

Kejaksaan Tolak Eksekusi Versi Susno

25 March 2013, 10:14 am

Kejaksaan Tolak Eksekusi Versi SusnoTEMPO.CO, Jakarta-Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menolak eksekusi versi terdakwa kasus penyalahgunaan wewenang dan pengamanan Pilkada Jawa Barat Susno Duadji. Susno melalui kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi, Senin, 25 Maret 2013, menyerahkan biaya perkara Rp 2.500 sebagai bentuk eksekusi putusan Mahkamah Agung yang menolak pengajuan kasasi Susno dan juga pihak jaksa.

Agus Janjikan MOU Resiprokal Dengan Negara Lain

25 March 2013, 10:15 am

Agus Janjikan MOU Resiprokal Dengan Negara LainTEMPO.CO, Jakarta - Calon Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo berjanji akan membuat nota kesepahaman (memorandum of understanding) soal asas resiprokal dalam bisnis perbankan. "Harus resiprokal, tetapi kami harus bicara ke negara-negara pemilik bank, harus membuat MoU untuk negara-negara itu," kata Agus dalam Uji Kepatutan dan Kelayakan Gubernur BI di Komisi Keuangan DPR, Senin, 25 maret 2013.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks