Friday, October 30, 2009

Mattia Pasini Merapat ke Moto2

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with sport.

LONDON - Seiring dihapusnya kelas 250cc, Mattia Passini kabarnya memilih hengkang ke Moto2 pada musim 2010. Konon, pembalap Italia ini telah menandatangani kontrak dengan tim JiR Team Scot di kelas baru ajang balap motor dunia ini. Benarkah?

Sebagaimana dilaporkan MCN, Jumat (30/10/2009), mantan bos MotoGP Gianluca Montiron dikabarkan menjadi aktor utama dibalik keputusan Passini meninggalkan kelas 250cc. Lebih lanjut, MCN juga mengklaim jika contract bergabungnya Passini ke Moto2 bersama tim JiR akan segera diumumkan sebelum akhir pekan ini.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Sebelumnya, pembalap 24 tahun ini memang ramai digosipkan bakal bergabung Herve Poncharal's Tech 3 dan tampil di kelas 600cc yang diketahui menjadi pengganti ajang 250cc, mulai musim depan (2010). Sekadar info, kelas 600cc akan menggunakan motor bermesin 4-tak, sementara 250cc masih mengunakan mesin 2-tak.

Selain merekrut Passini, kubu JiR juga dikabarkan tengah mencari satu pembalap lain yang akan menjadi tandem Passini di Moto2. Dua nama yang konon berada dalam bisikan Montiron adalah pembalap Amerika Serikat JD Beach dan rider Inggris Scott Redding.

Nah, kabar bergabungnya Passini ke Moto2 praktis memupuskan isu yang menyebutnya bakal turun ke MotoGP. Beberapa waktu lalu, Passini juga sempat digosipkan bakal turun ke arena para juara bersama Pramac Racing, setelah dua kali menjajal Ducati di Sirkuit Brno dan Mugello.

(acf)


As your knowledge about sport continues to grow, you will begin to see how sport fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks