Tuesday, December 1, 2009

Dukung DPR Bongkar Skandal Century

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about tech? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about tech.

JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Din Syamsuddin menegaskan, Muhammadiyah akan mendukung penuh pengusutan skandal Bank Century yang akan dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI."Kami mendukung penuh upaya DPR untuk mengusut skandal Bank Century," kata Din saat menerima tim 9 di kantor PP Muhamadiyah Jakarta, Selasa malam kemarin. Menurut Din, dengan terbentuknya Pansus Bank Century sudah menunjukkan bahwa para wakil rakyat telah menunjukkkan sikapnya sebagai bangsa anti korupsi. "Karena itu, kami mengharapkan hak angket ini harus berhasil, dan mampu menuntaskan skandal Bank Century," kata Din menambahkan. Dukungan Muhammadiyah, kata Din, bisa menjadi doping keberanian bagi para wakil rakyat untuk menunjukkan penyimpangan-penyimpangan yang terjadi."Semoga ketua Panitia tim angket nanti adalah figur wakil rakyat yang berani, tidak takut-takut menghadapi berbagai rintangan. Saya berharap, panitia angket nantinya jangan mudah ditipu-tipu."

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Sementara, juru bicara tim 9 Maruarar Sirait berjanji akan membuktikan kepada masyarakat bahwa hak angket Century benar-benar akan bermanfaat bagi rakyat. "Kami yakin, tim angket DPR akan memberikan transparansi kasus tersebut, hingga akhirnya bisa terungkap," ujar politisi dari PDI Perjuangan itu.


Untuk melancarkan hak angket Century, Maruarar mengaku sudah mendatangi sejumlah tokoh-tokoh penting untuk meminta restunya. "Karena kami juga tidak ingin, angket Century ini akan bernasib sama dengan angket-anglet lainnya di DPR. Apalagi, posisi kami saat ini sedang krisis kepercayaan dari masyarakat, sehingga kami harus benar-benar membuktikan bahwa kami serius membongkar skandal Century," kata Maruarar. (aj/jpnn)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on tech.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks