Thursday, December 3, 2009

LIGA CHAMPIONS : Hernia Kaka Bahayakan Madrid

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka mengalami masalah hernia dan kemungkinan besar tidak bisa tampil membela timnya saat melawan Olympique Marseille dalam duel lanjutan Liga Champions, pekan depan. Ini membuat Madrid terancam tidak bisa optimal, kalah, dan tersingkir.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Saat ini, Madrid berada di puncak klasemen Grup C dengan sepuluh poin. Mereka unggul dua angka dari AC Milan di posisi kedua dan tiga angka dari Marseille di tempat ketiga. Bila di laga terakhir Milan mampu mengatasi FC Zurich dan Madrid kalah 0-4 dari Marseille, Madrid akan tersingkir.

Madrid mengerti betul ketatnya persaingan Grup C. Karenanya, mereka berharap bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. Namun, mereka juga tidak akan memaksakan Kaka tampil melawan Marseille, bila penyakitnya belum pulih. Pasalnya, bila dipaksakan, penyakit Kaka akan lebih parah sehingga harus dioperasi, sesuatu yang sangat dihindari Madrid.

Saat ini, Kaka sudah dicoret dari daftar pemain yang akan menghadapi Almeria dalam lanjutan Divisi Primera, akhir pekan ini. Madrid berharap, istirahat yang cukup dan terapi bisa memulihkan Kaka tanpa harus menjalani operasi. (SKY)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks