Wednesday, December 2, 2009

LIGA ITALIA : Zambrotta: Milan Siap Gusur Inter!

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

MILAN, KOMPAS.com - Defender AC Milan, Gianluca Zambrotta, yakin timnya bisa mengalahkan Sampdoria dalam lanjutan Liga Serie-A, Minggu (6/12). Menurutnya, dengan kemenangan atas "II Samp", Milan optimistis mampu menggusur Inter Milan dari puncak klasemen.

Milan memang sedang berada dalam penampilan terbaiknya. "I Rossoneri" tampil konsisten meraih tiga angka pada tiga laga terakhir. "Tim Merah Hitam" berhasil mengalahkan Lazio, Cagliari, dan yang terakhir Catania. Rentetan kemenangan ini membuat Milan berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 28 poin. Massimo Ambrossini dkk hanya terpaut tujuh angka dari Inter Milan.
 
Kebangkitan Milan ini tak terlepas dari penampilan gemilang skuadnya. Penampilan Ronaldinho, Alexandre Pato, Marco Borriello, cukup konsisten pada setiap laga. Bahkan, Klaas-Jan Huntelaar juga mulai menunjukkan tajinya setelah mencetak sepasang gol ke gawang Catania pada pertandingan terakhir.
     
"Kami ingin menang (lawan Sampdoria, Red) karena kami ingin mengejar pemimpin klasemen. Kami berada dalam performa yang baik dan kami harus melaju. Kami berada di peringkat kedua dan sangat penting untuk menjaga performa," bebernya. (MC)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita terbaru. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita terbaru, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks