Saturday, December 5, 2009

LIGA CHAMPIONS : Seri, Milan Tak Aman

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan Olympique Marseille di Stadion San Siro dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu atau Kamis (26/11) dinihari WIB. Hasil ini membuat Milan tersendat di posisi kedua klasemen Grup C dengan delapan poin atau unggul satu angka dari Marseille di tempat ketiga. Dengan satu laga tersisa, Milan terancam tidak lolos ke fase knock-out.

Sebelum laga ini, AC Milan berada di puncak klasemen Grup C dengan poin tujuh. Milan memiliki nilai yang sama dengan Real Madrid yang berada di peringkat kedua dan terpaut satu angka dengan Olympique Marseille. Meski duduk di puncak klasemen, posisi Milan belum aman untuk lolos ke fase knock out. Mereka masih membutuhkan kemenangan.

Maka, semenjak menit-menit awal, Milan langsung tampil mengancam gawang Marseille yang dikawal Stevan Mendanda. Keunggulan pun lagsung diraih cepat. Milan langsung unggul pada menit ke-10 berkat gol yang dicetak Marco Borriello. Mendapat umpan dari Alexandre Pato, Borriello langsung meneruskannya dengan tendangan keras yang bersarang di pojok kanan gawang.

Meskipun demikian, Marseille berusaha menjaga peluangnya untuk lolos. Mereka berusaha menciptakan gol balasan. Alhasil, dalam tempo enam menit kemudian Marseille berhasil menciptakan gol balasan yang diciptakan Lucho Gonzalez.   

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

Gol ini melecut emosi Ronaldinho dkk. Dengan umpan-umpan pendek yang cepat dan rapi, Milan berusaha merobohkan kokohnya benteng pertahanan tim tamu. Sayangnya usah tersebut masih nihil hingga turun minum.

Pada babak kedua, Milan kesulitan mengembangkan serangan. Pasalnya, barisan pertahanan tim tamu masih solid untuk ditembus. Alhasil, Milan mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Pada menit ke-51, misalnya, Andrea Pirlo mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan jarak jauh. Sayangnya, bola masih bisa ditangkap Mandanda.

Pada menit ke-70, Milan mendapat peluang untuk unggul. Berawal dari umpan Agnazio Abate, Borriello melepaskan tendanganya. Sayangnya, Mandada berhasil menepis bola yang ditendanga Borriello. Tak lama kemudian, Clarence Seedor pun melepaskan tendangan. Sial, bola yang ditendangnya kembali dimentahkan Mandanda.

Jelang menit-menit akhir, Milan mendapat juga masih tampil menekan. Bahkan, mereka mendapat peluang emas yang diciptakan Borriello. Sayangnya, bola yang ditendangnya masih melambung. Meski terus menekan, Milan gagal menciptakn gol hingga laga usai.  

Susunan Pemain
AC Milan: Dida, Thiago, Nesta, Zambrotta, Oddo (Abate 28), Pirlo, Ambrosini, Boriello, Seedorf, Ronaldinho, Pato
Olympique Marseille: Mandanda, Heinze, Diawara, Cisse, Taiwo, Bonnart, Gonzalez (Kone 66), Cheyrou, Abriel, Niang, Brando

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks