Thursday, December 10, 2009

LIGA ITALIA : Buffon Cedera, Juventus Makin Sengsara

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

TURIN, KOMPAS.com " Juventus belum lepas dari masa sulit. Setelah tersingkir dari Liga Champions, "Si Nyonya Tua" harus kehilangan kiper utamanya Gianluigi Buffon, setidaknya selama enam pekan karena mengalami cedera.

Sebenarnya, Buffon menderita patah meniskus pada lututnya hampir dua bulan. Namun, ia menahannya. Alhasil, cederanya semakin parah sesudah tampil membela Juventus lawan Bayern Muenchen. Buffon dipastikan absen saat Juventus melawan Bari pada akhir pekan ini di Liga Serie-A. Ia akan menjalani operasi pada Minggu (13/12/2009).

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Menurut agennya, Slivano Martina, Buffon akan absen sekitar lima atau enam pekan. "Buffon akan menjalani operasi pada Minggu nanti. Saya tidak tahu jika dia akan bermain melawan Bari. Namun, menurut saya, dia tidak akan bisa tampil. Kami tidak berurusan dengan cedera serius dan dia akan kembali ke tim reguler lima atau enam pekan," jelasnya.

Setelah terempas dari Liga Champions, Juve akan lebih fokus untuk mengejar scudetto. Hingga pekan ke-15, "Tim Zebra" berada di peringkat ketiga dengan nilai 30. Tim besutan Ciro Ferrara ini terpaut lima angka dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Sayangnya, usaha Juve harus mengalami kendala berat karena tanpa Buffon. Pasalnya, Buffon memiliki peran yang sangat vital bagi tim. Dia sangat mumpuni untuk menjaga gawang dari ancaman-ancaman lawan. Mengacu pada data statistik, Buffon telah melakukan penyelamatan sebanyak 46 kali dan tidak kebobolan lima kali dari 15 laga yang dilakoninya. (FBI)

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita terbaru terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita terbaru cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks