Tuesday, December 1, 2009

LIGA ITALIA : Etoo Simpan Gol untuk Juventus

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

MILAN, KOMPAS.com " Penyerang Samuel Eto'o mengakui produktivitas golnya memang menurun. Namun, menurutnya, ia sengaja tidak mengobral gol karena ingin memuntahkannya saat melawan Juvenstus, dalam lanjutan Serie-A, akhir pekan ini.

Selama Serie-A musim ini, Eto'o baru menorehkan enam gol dalam 13 penampilannya. Eto'o berkilah, menurunnya produksi golnya terjadi karena cedera kaki kanan yang belum pulih betul. Namun, ia yakin kondisi kakinya akan pulih 100 persen saat Derby d'Italia.

"Saat ini saya bermain setelah mendapat suntikan (pereda sakit). Namun, aku jauh lebih baik dan senang untuk sukses dalam pertandingan sulit (saat mengalahkan Fiorentina 1-0 dalam lanjutan Serie-A, akhir pekan lalu)," ungkapnya.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

"Kami pantas atas tiga angka itu dan membuat kami unggul delapan angka dari Juventus, yang masih kuat. Di Turin, kami berharap, laga akan tersaji sepak bola indah dan menang. Aku berharap mencetak gol Sabtu nanti," lanjutnya.

Inter saat ini berada di puncak klasemen dengan 35 poin atau unggul tujuh angka dari AC Milan di tempat kedua dan Juventus di tempat ketiga. Sementara itu, di posisi keempat, ada Sampdoria yang memiliki 24 poin.

Peta empat besar klasemen berpeluang mengalami perubahan signifikan pekan ini, tentu saja selain Inter. Pasalnya, sementara Inter akan menghadapi Juventus, Milan akan menghadapi Sampdoria.

Pada laga lain, AS Roma juga akan menjalani Derby della Capitale. Mengingat Roma hanya kalah tiga angka dari Sampdoria, kemenangan atas Lazio mungkin membawa mereka ke posisi keempat. (FBI)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks