Wednesday, December 2, 2009

LIGA CHAMPIONS : Ferarra: Juventus Kurang Konsentrasi!

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

BORDEAUX, KOMPAS.com " Pelatih Juventus Ciro Ferrara mengaku kecewa setelah timnya mengalami kekalahan atas Bordeaux 0-2 dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu atau Kamis (26/11). Menurutnya, anak asuhnya kurang konsentrasi dalam menghadang bola mati yang menyebabkan dua gol tersebut terjadi.

Pada duel tersebut, Juventus berhasil menahan imbang tuan rumah hingga babak pertama usai. Sayangnya, di babak kedua konsentrasi "Si Nyonya Tua" mulai menurun. Pasalnya, dua gol tercipta lewat-lewat bola-bola mati. Gol pertama yang tercipta pada menit ke-54, Fernando sukses menjebol gawang Gianluigi Buffon setelah memaksimalkan tendangan bebas Jaroslav Plasil. Kemudian, gol kedua juga terjadi dari bola mati. Maroune Chamak merobek gawang Buffon seusai memaksimalkan tendangan pojok yang dieksekusi Wendel.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Oleh karena itu, Ferrara pantas kecewa. Menurutnya, kekalahan tidak akan terjadi bila anak asuhnya sigap menghadang bola-bola mati. Selain itu, Ferrara pun kecewa karena Del Piero dkk tidak menjalankan instruksinya.  

"Kami gagal mencetak gol ketika kami bermain baik. Kami kebobolan karena gagal menghadapi bola-bola mati dari sanalah gol itu tercipta. Saya telah mengatakan untuk menghindari pelanggaran di dekat kotak penalti, tapi kami gagal melakukan itu. Bordeaux lebih unggul kepada kami," sesalnya.

Kekalahan ini membuat Juventus terancam tersingkir. Pasalnya, "Si Nyonya Tua" hanya unggul satu angka dari Bayern Muenchen di peringkat ketiga Grup A. (SKY)

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks