Thursday, December 10, 2009

LIGA CHAMPIONS : Guardiola: Messi Kartu AS Barcelona

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita terbaru ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita terbaru. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita terbaru kejutan.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, menyebut Lionel Messi sebagai kartu As Barcelona. Pasalnya, ketika tim terancam gagal menang, Messi mampu menciptakan perbedaan.

Pernyataan itu disampaikan menyusul kemenangan 2-1 atas Dynamo Kiev dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (9/12). Barcelona kesulitan mencetak gol dan masih bermain imbang 1-1 hingga menit ke-86. Dalam keadaan itu, Messi berhasil memanfaatkan hadiah tendangan bebas untuk membobol gawang Kiev.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

"Benar bahwa dalam situasi tertentu seperti (laga versus Kiev), pengaruh Leo (Messi) sangat penting bagi kami," ungkap Guardiola.

Kemenangan atas Kiev membuat Barcelona mengoleksi 11 poin dan berhak melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup F. Sayangnya, kesuksesan ini harus dibayar dengan cederanya Lionel Messi, yang ditekel bek  Kiev, Leandro Almeida, di masa injury time.

Sejauh ini belum ada keterangan dari Barcelona soal cedera tersebut. Namun, media-media Spanyol meyakini, Messi tidak bisa bermain saat Barcelona menghadapi Espanyol, dalam lanjutan Divisi Primera, akhir pekan ini. (GL)

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks