Tuesday, December 1, 2009

LIGA ITALIA : Ronaldo dan Gerrard Harusnya Milik Juventus

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

TURIN, KOMPAS.com " Pada 2006 silam ternyata Juventus sudah nyaris memboyong Steven Gerrard dan Cristiano Ronaldo. Namun, menurut mantan Pelatih Juventus, Gigi Maifredi, transfer dibatalkan menyusul kasus pengaturan skor (Calciopoli) yang membuat Juventus terdegradasi.

Pernyataan itu disampaikan berkaitan dengan labilnya performa Juventus musim ini. Hal ini membuat Juventus tersurut ke posisi ketiga klasemen sementara Serie-A dengan 27 poin atau kalah delapan angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Menurut Maifredi, keadaan seperti sekarang seharusnya tak terjadi, seandainya transfer Ronaldo dan Gerrard tak dirusak oleh orang-orang yang membongkar Calciopoli. Menurutnya, untuk mengatasi keadaan, Juventus harus melakukan langkah radikal, yaitu memecat Ciro Ferrara.

"Fondasi 'I Bianconeri' telah mapan selama 20 tahun. Calciopoli? Itulah penyebab terbesar keadaan sekarang. Namun, saya katakan kepada Anda, (Direktur Juventus saat Calciopoli terungkap, Luciano) Moggi dan (Antonio) Giraudo sudah membeli Gerrard dan Cristiano Ronaldo. Namun, segelintir orang menemukan skandal yang membunuh sebuah tim kuat," ungkapnya.

"Namun, saya pikir, Ferrara tak siap untuk Juventus. Salah mengangkatnya karena Juventus bermain untuk menang secara instan. Anda tak bisa menunggu untuk sukses di sini. Saya bisa lihat bahwa Juventus kehilangan pelatih yang tepat untuk klub sesukses Juventus. Kalau saya adalah Ferrara, kami pasti sudah di depan Inter dengan tim yang hebat," tandasnya. (RE2)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks