Monday, December 7, 2009

LIGA ITALIA : Mourinho Masih Sesali Kekalahan Derbi Italia

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

MILAN, KOMPAS.com " Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan, Pelatih Jose Mourinho masih menyesali kekalahan 1-2 dari Juventus. Hal itu terlihat dari sikap Mourinho yang belum mau bicara kepada para pemainnya.

Inter menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie-A akhir pekan lalu. Juventus lebih dulu unggul melalui Felipe Melo di menit ke-20. Inter kemudian menyamakan kedudukan melalui Samuel Eto'o di menit ke-26. Gol penentu kemenangan Juventus dicetak oleh Claudio Marchisio di menit ke-58.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Di tengah laga, Mourinho melakukan protes menyusul terjadinya gol Melo. Karena tak bisa ditenangkan, wasit Massimiliano Saccani terpaksa mengacungkan kartu merah kepada Mourinho.

Terlepas dari itu, Zanetti menilai, pertandingan berjalan seimbang. Bahkan, menurutnya, skor 2-1 untuk Juventus merupakan hasil yang wajar.

"Mourinho tidak bicara kepada kami seusai pertandingan. Kami semua melihat pertandingan yang sangat seimbang dan itu ditentukan oleh gol fantastis dari Claudio Marchiso. Namun, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim," ungkap Zanetti. (FBI)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks