Thursday, December 3, 2009

LIGA ITALIA : Balotelli Dibela Tetangga

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

MILAN, KOMPAS.com - Citra buruk terhadap Mario Balotelli sebagai anak badung dan suka berulah, dibantah tetangganya. Menurut mereka, Balotelli pemuda yang baik dan punya solidaritas tinggi.

Sebelumnya memang banyak berita yang menyatakan bahwa dia tenggelam dalam gaya hidup bermegah-megahan. Suka pesta dan mengendarai Ferrari. Karena itu, dia sering diberi sanksi oleh pelatih Jose Mourinho dengan tidak diturunkan dalam pertandingan.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Tuttosport dan La Repubblica kemudian melakukan investigasi dengan menanyai tetangganya. Balotelli tinggal di apartemen. Tetangganya itu jaraknya hanya 80 meter dari apartemennya.

Seorang tetangganya mengatakan, "Balotelli selalu baik dan terbuka kepada kami. Dia sering mampir sekadar berbicara tentang sepak bola dengan kami. Ketika saudaraku, Andrea, bermain di tim lokal, dia berjanji akan menyaksikan pertandingannya."

"Sabtu berikutnya, dia datang juga untuk melihat pertandingan saudaraku," tambahnya.

Tetangganya juga mengungkapkan, Balotelli bukan tipe pengendara ugal-ugalan. Bahkan, dia lebih sering memarkir Ferrari-nya dan pergi dengan naik trem. (FBI)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks