Thursday, December 3, 2009

LIGA CHAMPIONS : Ronaldo Ogah Ketemu MU

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sangat mencintai bekas klubnya, Manchester United (MU). Maka, dia berharap Madrid tak bertemu "Setan Merah" pada babak 16 Liga Champions. Namun, sebagai pemain profesional, Ronaldo siap memberikan kemenangan bagi Madrid andai bertemu MU.

"Aku tidak ingin bermain melawan Manchester United," akunya.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Ronaldo memang tak akan bisa melupakan MU. Pasalnya, nama besar Ronaldo lahir selama enam musim membela MU. Karienya sangat gemilang di Old Trafford. Ia memberikan banyak trofi bagi "Setan Merah", antara lain, tiga trofi Premier League, dua Piala Liga, Piala FA, Community Shield,  Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.       

Oleh karena itulah, Ronaldo tak ingin bertemu kembali MU. Dia sangat menghormati dan mencintai MU. Dia juga mengaku bahwa pencapaiannya saat ini tak terlepas dari andil besar Sir Alex Ferguson. Meski begitu, Ronaldo siap memberikan kemenangan bagi timnya andai bertemu MU.
   
"Perasaan yang aneh jika aku bermain melawan mereka. Ferguson banyak memmbantu dalam karierku. Aku pernah berada di sana selama enam tahun dan dia mengajarkanku banyak hal. Aku selalu menjaga hubungan dengannya. Dia teman baikku," bebernya.

Selain itu, Ronaldo juga menyatakan masih berhubungan baik dengan mantan rekan-rekannya di MU. "Aku kadang-kadang berbicara dengan Wayne Rooney, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Nani, Patrice Evra, dan Anderson," pungkasnya. (DM) 

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks