Saturday, December 5, 2009

LIGA ITALIA : Ferrara: Bungkam Inter!

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

TURIN, KOMPAS.com " Pelatih Juventus Ciro Ferrara membantah timnya sedang berada dalam krisis. Ferrara akan membuktikannya dengan mengalahkan Inter Milan di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (6/12).

Pada "Derby d'Italia" nanti, Inter Milan memang lebih diunggulkan ketimbang Juventus. Penampilan Juventus pada dua laga terakhir memang jeblok, baik di Liga Champions maupun Serie-A. Pada ajang Liga Champions, "Si Nyonya Tua" ditekuk Bordeaux 0-2. Kekalahan ini memaksa Juve wajib menang saat menjamu Bayern Muenchen pada pertandingan terakhir.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Kemudian, Juve juga kalah atas Cagliari di pentas Serie-A. Hal ini membuat Juve melorot ke peringkat ketiga dengan mengoleksi 27 poin. "Tim Zebra" terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Publik sepak bola pesimistis Juve akan meraih trofi pada musim ini. Namun, Ferrara membantah stigma tersebut. Dia yakin timnya masih bisa berkompetisi, baik di Serie-A maupun Liga Champions. Bahkan, Ferrara menjamin anak asuhnyalah yang akan menjadi pemenang lawan Inter pada Minggu nanti.      

"Inter lebih memiliki mental yang baik. Mereka sangat kuat dan memiliki permainan yang rapi. Namun, saya masih yakin kami akan memberikan yang terbaik," ungkapnya. (FBI)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks