Wednesday, December 2, 2009

LIGA ITALIA : Diego Ingin Ozil Bela Juve

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Diego Ribas, meminta timnya untuk memboyong gelandang Wender Bremen, Mesut Ozil. Menurutnya, Ozil pemain yang tepat untuk menambah daya gedor "Si Nyonya Tua".

Juventus sedang menjadi sorotan tajam. Penampilannya kurang meyakinkan baik di Liga Champions maupun di kompetisi Serie-A. Juventus ditekuk 0-2 oleh Cagliari dalan lanjutan Serie-A. Kekalahan ini membuat Juve berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 27 poin, terpaut delapan angka dengan pemuncak klasemen, Inter Milan.

Nyawa tim besutan Ciro Ferrara juga terancam di Liga Champions. Juventus dikalahkan Bordeaux 0-2 pada matchday kelima. Hasil ini membuat Juve wajib menang saat berhadapan dengan Bayern Muenchen di partai terakhir.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Saat ini Juve berada di peringkat kedua dengan poin delapan. Sementara, Muenchen berada di posisi ketiga dengan mengoleksi tujuh poin. Keraguan pun mulai muncul atas kondisi ini. 

Diego pun langsung menawarkan sebuah solusi untuk timnya. Diego meminta timnya untuk memboyong Ozil, karena menurutnya, Ozil pemain bertalenta yang mampu mendongkrak prestasi tim.

"Ozil menujukkan semua kemampuanya. Jika dia melanjutkan gaya permainannya seperti ini, tim-tim besar Eropa akan memburu dan mendapatkannya," ungkapnya.

Diego dan Ozil memang memiliki hubungan yang erat. Pasalnya, Ozil adalah satu rekan timnya saat membela Werder Bremen.

"Satu hari nanti, aku ingin sekali bermain bersama Mesut Ozil," harapnya. (FBI)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita terbaru. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita terbaru, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks