Monday, December 7, 2009

LIGA ITALIA : Derbi Italia dan Roma Berujung Denda

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

ROMA, KOMPAS.com - Juventus, Inter Milan, AS Roma, dan Lazio dijatuhi denda oleh Komisi Disiplin Serie-A atas tuduhan pelanggaran disiplin yang dilakukan pendukung pendukung masing-masing. Total nilai denda mencapai 120 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Akhir pekan lalu, Serie-A menggelar dua pertandingan besar, yaitu Derbi Italia antara Juventus dan Inter Milan dan Derbi Roma, antara Roma dan Lazio. Dalam kedua partai tersebut, masing-masing kubu dinilai gagal menjaga ketertiban dan keteraturan.

Juventus dijatuhi denda sebesar 25.000 poundsterling karena pendukung mereka mencemooh penyerang Inter, Mario Balotelli. Inter Milan sendiri dijatuhi denda 15.000 poundsterling karena pendukung mereka membuat kekacauan menggunakan bom kertas.

Sementara itu, pada "Derby della Capitale", baik AS Roma dan Lazio dijatuhi denda masing-masing sebesar 40.000 poundsterling. Keduanya dinilai lalai mengetatkan pengamanan sehingga gagal mencegah terjadinya kerusuhan antarsuporter yang membuat pertandingan sempat dihentikan selama sekitar delapan menit, di pertengahan babak pertama. (FBI)

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks