Thursday, December 10, 2009

LIGA ITALIA : Aragones Nyaris Gantikan Leonardo

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

MILAN, KOMPAS.com " AC Milan ternyata hampir memecat Pelatih Leonardo dan menggantikannya dengan mantan Pelatih Timnas Spanyol, Luis Aragones. Hal itu diungkapkan surat kabar Spanyol, Marca.

Rencana pemecatan itu dilakukan karena "I Rossoneri" terseok-seok di awal musim. Terakhir, pada 4 Oktober, mereka gagal mengalahkan Atalanta dan hanya bermain seri.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Milan pun menyiapkan pengganti Leonardo. Luis Aragones didekati. Namun, Milan kemudian mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam kompetisi Liga Champions. Sejak itu, mereka tak pernah kalah.

Sejak itu, Milan berangsur-angsur mulai bangkit. Rencana pemecatan Leonardo pun dibatalkan. Apalagi, prestasi Milan semakin memuaskan. Mereka kini berada di urutan kedua dan hanya terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Sedangkan di Liga Champions, Milan juga lolos ke babak 16 besar.

Aragones sendiri saat ini sedang menganggur, setelah dia mengundurkan diri dari posisi pelatih Fenerbahce (Turki). Namanya semakin besar setelah sukses membawa Spanyol juara Piala Eropa 2008. (MRC)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks