Tuesday, December 8, 2009

PDI Perjuangan Tidak ikut Turun ke Jalan

Are you looking for some inside information on tech? Here's an up-to-date report from tech experts who should know.

JAKARTA- Meski getol dalam mengungkap skandal Bank Century, PDI Perjuangan tidak mengambil bagian dalam aksi turun ke jalan yang akan digelar hari ini di hampir seluruh provinsi di Indonesia. "Kami tidak akan menginstruksikan kader Partai turun ke jalan, dengan atribut partai pada aksi damai memperingati hari antikorupsi sedunia hari ini," kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo kepada wartawan  di Jakarta, Rabu (9/12). Meski tidak ada instruksi, Tjahjo mengaku yakin banyak kader dan simpatisan partai yang akan turun ke jalan untuk mengikuti aksi damai tersebut. "Kami hanya tidak menginstruksikan kepada kader, apalagi menggunakan atribut partai," kata Tjahjo menambahkan. Sementara Partai PDI Perjuangan, masih menurut Tjahjo, tetap akan melakukan pengawasan korupsi melalui lembaga parlemen saja.

See how much you can learn about tech when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Sukses terbentuknya angket Century di DPR menurut Tjahjo adalah bagian dan keberhasilan Partai PDI Perjuangan dalam mewujudkan anti korupsi. "Perjuangan kan harus bersinergi. Kawan-kawan yang tidak di parlemen bisa menyampaikan aspirasinya melalui aksi demonstration turun ke jalan, Sedangkan kami yang akan menggebrak melalui Parlemen," ujarnya.

Dengan adanya pembagian tugas seperti itu, seluruh elemen masyaralat bisa mengambil peran masing-masing namun satu tujuan, gerakan anti korupsi. Masyarakat, dan anggota parlemen bisa saling bersinergi untuk bersama-sama memberantas aksi kejahatan korupsi di seluruh Indonesia."Bagi PDI Perjuangan, tidak ada kata henti dalam mendobrak maupun menumpas habis praktik-prakrik korupsi yang telah membuat rakyat sengsara,"Tjahjo menandaskan. (aj/jpnn)

You can't predict when knowing something extra about tech will come in handy. If you learned anything new about tech in this article, you should file the article where you can find it again.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks