Thursday, December 3, 2009

LIGA ITALIA : Ancelotti: Diego Tak Konsisten

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengatakan, gelandang serang Juventus, Diego, merupakan pemain hebat. Namun, seperti layaknya pemain Brasil lain, Diego bermasalah besar dengan konsistensi.

Pernyataan tersebut disampaikan berkaitan dengan bertemunya Juventus dan Inter Milan dalam duel lanjutan Serie-A, akhir pekan ini. Ancelotti menilai, duel akan berlangsung ketat karena kedua kubu sebetulnya memiliki kekuatan seimbang.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Di satu sisi, Inter Milan merupakan kandidat kuat peraih scudetto dan memiliki materi pemain berkualitas. Racikan strategi Jose Mourinho juga membuat Inter semakin sulit dikalahkan.

Namun, di sisi lain, Juventus juga tak bisa diremehkan. Mereka memiliki pemain yang bisa menciptakan perbedaan. Diego menjadi salah satunya. Selain itu, meski tidak sangat berpengalaman melatih, Ciro Ferrara sangat mengerti gaya Juventus.

"Inter masih favorit (scudetto). Namun, bila berada di posisi Ferrara, saya tidak melihat alasan Juventus untuk putus asa atau khawatir. Ciro adalah pelatih sejati. Saya bertaruh untuknya. (Mourinho) adalah maestero, semua bilang begitu. Saya tak melihat titik lemah di kubu Inter," ungkapnya.

"Untuk Diego, saya tahu pemain Brasil dan mereka sangat tidak konsisten. Namun, begitu mereka sedang menemukan momen yang tepat, sangat luar biasa. (Bersama AC Milan) saya pernah dua kali melawan Werder Bremen (ketika Diego masih di sana) dan ia adalah trequartista yang hebat," tandasnya. (FBI)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks