Wednesday, December 9, 2009

LIGA ITALIA : Cassano Ribut dengan Fans

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

GENOA, KOMPAS.com " Penyerang Sampdoria, Antonio Cassano, nyaris terlibat perkelahian dengan pendukung. Untung saja, sebelum adu jotos terjadi, Pelatih Luigi Del Neri buru-buru menggiring anak asuhnya ke ruang ganti.

Persitiwa itu terjadi dalam sesi latihan Sampdorida, Selasa (8/12/09). Sejumlah pendukung ikut menyaksikan dan mencemooh Cassano. Ia dinilai sebagai biang kekalahan Sampdoria dari Genoa dan AC Milan dalam lanjutan Serie-A beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita terbaru. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Menanggapi provokasi itu, Cassano mengucapkan kata-kata kasar dan menggerakkan tangannya sedemian rupa untuk mengungkapkan kekesalannya kepada suporter. Pendukung menyikapi sikap Cassano sebagai tantangan.

Ketika suasana memanas dan provokasi menjurus kepada kekerasan fisik, Del Neri menyudahi sesi latihan dan mengajak anak-anak didiknya kembali ke kamar ganti.

Ini bukan pertama kalinya Cassano terlibat konflik dengan pendukung. Ketika Sampdoria bermain imbang tanpa gol melawan Bari, dalam lanjutan Serie-A, November silam, Cassano juga dilecehkan karena tampil buruk.

Saat itu, Cassano sempat mengancam akan meninggalkan Sampdoria bila pendukung terus menyudutkannya. Bukan tidak mungkin, keributan kali ini membuat Cassano membuka pintu negosiasi transfer dengan klub lain, di jendela transfer kedua, Januari mendatang. (FBI)

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks