Wednesday, December 2, 2009

LIGA CHAMPIONS : Higuain: Tipis, tapi Penuh

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

MADRID, KOMPAS.com " Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengakui timnya kurang maksimal saat mengandakan FC Zurich dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions, Rabu (25/11). Namun, performa buruk sekalipun bukanlah masalah, selama bisa menelurkan tiga angka.

Sebetulnya, performa Madrid tidak terlalu buruk. Tampil di kandang sendiri, Madrid membangun koordinasi permainan yang membuat musuh mati kutu. Selain itu, mereka juga berhasil menekan dan menciptakan banyak peluang. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat enam dari tujuh peluang emas terbuang sia-sia. Sementara satu peluang emas yang lain, bisa diubah menjadi gol oleh Higuain.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

"Hal yang penting adalah kami menang dan yakin lolos. Kemenangan ini memberi kami suntikan moral besar," ujar Higuain.

Kemenangan atas Zurich membuat Real Madrid melesat ke puncak klasemen Grup C dengan sepuluh poin. Mereka unggul dua angka dari AC Milan di tempat kedua dan tiga angka dari Olympique Marseille di tempat ketiga.

Pada duel terakhir fase grup, Madrid akan menghadapi Marseille. Mengingat pada pertemuan pertama Madrid mampu menang 3-0 di kandang sendiri, mereka hanya membutuhkan kekalahan 0-2 untuk memastikan diri lolos ke fase berikut. (AS)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks