Wednesday, December 9, 2009

LIGA CHAMPIONS : Drogba Frustrasi Lawan Nicosia

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita terbaru ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita terbaru. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita terbaru kejutan.

LONDON, KOMPAS.com " Penyerang Chelsea, Didier Drogba, mengaku frustrasi saat timnya bermain imbang 2-2 melawan APOEL Nicosia dalam lanjutan Liga Champions. Dari duel tersebut, ia menilai tak ada tim yang mudah dikalahkan di ajang Liga Champions.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Pernyataan itu berkaitan dengan duel antara Chelsea melawan Nicosia. Pada laga pamungkas tersebut, Chelsea unggul dalam penguasaan bola sekitar 67 persen. Mereka melakukan 27 kali tembakan, enam di antaranya yang mengarah ke gawang. Meski begitu, Chelsea harus kebobolan terlebih dahulu berkat gol yang dicetak Marcin Zewlakow pada menit keenam. Chelsea bisa membalikkan keadaan dan unggul berkat gol Didier Drogba. Namun, jelang peluit panjang, Nicosia berhasil menyamakan kedudukan. 

Padahal, Nicosia tim yang berada di dasar klasemen Grup D. Drogba mengakui, Nicosia memang lawan yang alot. Bahkan, dia mengaku frustrasi untuk membobol gawang Nicosia.

"Pertandingan ini membuat kami frustrasi karena kami memiliki beberapa peluang. Tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Champions," aku Drogba. (SKY)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks