Monday, November 30, 2009

LIGA CHAMPIONS : Sukses Arsenal Berbuntut Cedera

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal harus membayar mahal kelolosan mereka ke Liga Champions dengan cederanya bek Kieran Gibbs dan William Gallas. Pelatih Arsene Wenger mengatakan, dari keduanya, hanya William Gallas yang berpeluang besar pulih lebih cepat dan bisa tampil melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Arsenal memastikan diri lolos ke fase knock-out Liga Champions usai mengalahkan Standar Liege 2-0 di matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (24/11). Kemenangan membuat Arsenal mapan di puncak klasemen Grup H dengan 13 poin atau unggul enam angka dari Olympiakos di tempat kedua. Dengan satu duel sisa, Arsenal tak mungkin terkejar.

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita terbaru adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita terbaru pengalaman selagi masih gratis.

Namun, Wenger tak sempat mengikuti pesta Arsenal. Ia harus segera menemui tim medis Arsenal untuk memastikan kondisi Gallas dan Gibbs, yang mengalami cedera di tengah pertandingan itu.

"Gallas mengalami cedera pergelangan kaki dan lebam di matanya. Saya pikir, ia matanya akan pulih dan kami berharap begitu juga dengan cedera pergelangan kakinya," ungkap Wenger.

"Itu adalah tekel buruk (dari Eliaquim Mangala kepada Gibbs) dan itu bukan (tekel keras) pertama yang dilakukan Mangala. Kami harus memindainya dengan X-ray dan saya pikir ia harus ke rumah sakit untuk memeriksa (cedera metarsal di kaki kiri) karena ia memiliki lubang besar di kakinya. Ia tak terlihat terlalu baik dan itu nasib buruk," tambahnya. (SCN)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita terbaru menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita terbaru, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks