Wednesday, November 11, 2009

Gitar Genit Gita Gutawa

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Vokalis bersuara merdu Gita Gutawa kadang melengkapi penampilannya di atas pentas dengan bermain gitar. Remaja 15 tahun bernama lengkap Aluna Sagita ini menceritakan, ia memiliki sejumlah gitar untuk mendukung aksi panggungnya. Namun, ketika membeli gitar, ia tak semata memilih atas dasar kebutuhan musikal. Sebagian gitarnya dibelinya lebih karena tampilan gitar-gitar itu.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Ketika menjalani pemotretan blognya di Frontline Gallery, Darmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/11) misalnya, ia membawa dua gitar "genit"-nya, yang dibelinya lebih karena rupa gitar-gitar elektrik tersebut.

Gitar yang satu ber-body warna pink mencolok. "Aku beli di Jakarta tahun lalu. Merknya bagus, RKS. Selain karena kualitasnya, aku beli juga karena aku suka warnanya," cerita Gita kepada Kompas Entertainment. "Aku pakai gitar ini waktu tampil di Anugerah Planet Muzik 2007 (Kuala Lumpur, Malaysia)," sambungnya. Sementara itu, body gitar yang satu lagi dipenuhi lukisan seekor kupu-kupu berwarna-warni. "Aku beli di Singapura beberapa bulan lalu," kisahnya.

Namun, walaupun bisa bermain gitar dan kadang mempertontonkannya di atas pentas, dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993, ini tak mau disebut gitaris. Makanya, dalam pemotretan untuk blognya, ia hanya menggunakan kedua gitar "genit"-nya tersebut sebagai pemanis pose-posenya. (ATI)     

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks