Sunday, November 15, 2009

JK Langsung Tanya Kondisi Negara

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with tech.

JAKARTA - Sejak turun dari kursi wakil presiden akhir Oktober lalu, Jusuf Kalla bersama keluarga berada di Eropa. Sabtu malam (14/11), mantan ketua umum Partai Golkar itu baru tiba di tanah air. Begitu menginjakkan kaki, JK langsung bertanya kondisi negara kepada orang-orang yang menjemputnya.
 
"Bagaimana kabar? Bagaimana negara?" tanya JK kepada Ali Mochtar Ngabalin, mantan anggota DPR, yang menjemputnya di Bandara Soekarno-Hatta. Selain Ali Mochtar, hadir Ketua Komisi II DPR Burhanuddin Napitupulu dan anggota Komisi III Chaeruman Harahap.
 
Mendapat pertanyaan dari JK, Ali Mochtar, Burhanuddin, dan Chaeruman secara bergantian bercerita sembari berjalan menuju kendaraan. Tampak JK serius menyimak cerita dari ketiganya. Termasuk, cerita soal Bank Century, hak angket DPR, serta perseteruan KPK dan Polri.
 
Tak ada komentar yang disampaikan JK. Dia juga belum melayani wawancara dengan wartawan. Tapi, setelah berpisah dengan JK, Ali mengatakan bahwa mantan ketua umum DPP Partai Golkar itu sangat prihatin terhadap sejumlah masalah yang membelit negeri ini dan dibiarkan berlarut-larut tanpa penyelesaian. "Saya ditanya apa kabar negara. Saya jawab saja tidak ada kabar gembira yang bisa saya sampaikan ke Daeng Ucu," katanya.
 
Andaikata ada JK, lanjut dia, masalah tersebut tidak akan terjadi. Bahkan, Ali menyampaikan ke JK, jika masalah itu terus dibiarkan, negara ini tinggal menunggu kehancuran. "Rakyat juga akan semakin sulit," tuturnya.
 
Burhanuddin tidak mau bercerita tentang laporannya ke JK. Tapi, menurut dia, akan ada kejutan dalam satu atau dua hari ke depan. "Tunggu saja ya," katanya.
 
Saat mendarat di bandara, JK tidak hanya disambut kerabat dan pengikut setianya. Para petugas imigrasi, petugas bandara, maupun penumpang lain juga menyambut. Banyak juga yang memanggil-manggil Pak JK dan meminta salaman. The information about tech presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about tech or it will teach you something new. Both are good outcomes.

JK tetap melayani mereka. Sambil berbicara, sesekali dia mengangkat tangan untuk menyapa ke arah yang memanggil namanya. (jpnn/tof)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks