Wednesday, November 25, 2009

LIGA ITALIA : Hina Balotelli, Juventus Didenda

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

ROMA, KOMPAS.com - ketua Pengadilan Olahraga Italia, Gianpaolo Tosel, menyatakan pendukung Juventus bersalah atas tuduhan menghina penyerang Inter Milan, Mario Balotelli. Sebagai ganjaran, Juventus dikenai denda 18.000 poundsterling.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Peristiwa penghinaan Balotelli terjadi ketika Juventus menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie-A, akhir pekan lalu. Dalam satu momen, pendukung Juventus dari kubu Curva Nord dan Cirva Sud bernyanyi, "Bila Anda melompat, Balotelli (maaf) mati."

Nyanyian itu memang tidak berbau rasisme. Namun, tetap saja, aksi pendukung Juventus dinilai tidak menyenangkan dan provokatif.

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, mengaku heran dengan sikap pendukung Juventus. Pasalnya, cemooh itu dilontarkan ketika Balotelli tidak sedang melawan Inter dan tentunya tidak berbuat apa-apa kepada mereka. (FBI)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita terbaru menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita terbaru, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks