Thursday, November 12, 2009

Ungaro: Kerja Sama Fashion Lindsay Lohan Gagal Parah

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita terbaru? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita terbaru.

LISBOA, KOMPAS.com - Koleksi perdana aktris Lindsay Lohan (23) sebagai penasihat artistik untuk perancang fashion Emanuel Ungaro, merupakan sebuah kegagalan parah, kata Ungaro.

"Kolaborasi dengan Lindsay Lohan merupakan sebuah kegagalan parah," kata pendiri rumah mode Perancis tersebut, Senin (9/11) malam lalu, dalam sebuah pertemuan dengan publik di festival film internasional di Estoril, dekat Lisboa, Portugal.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

"Saya sangat marah, tapi saya tak bisa melakukan apapun mengenainya," ujar Ungaro dalam nada geram. Ungaro pun menekankan bahwa ia tidak lagi melakukan kontak dengan rumah mode tersebut, yang masih memakai namanya hingga kini meskipun ia sudah meninggalkan rumah mode itu sejak 2005. Rumah mode tersebut kini milik sebuah perusahaan pemodal Amerika.

Lohan disebut sebagai sumber inspirasi resmi rumah mode bergengsi itu bersama perancang fashion Spanyol Estrella Archs pada September lalu. Koleksi mereka berdua diperagakan di Paris pada Oktober lalu. Koleksi itu dikritik oleh pers fashion internasional.

Ungaro mengatakan, ia menyayangkan bahwa rumah mode yang dimulainya tersebut ada dalam proses kehilangan jiwa. "Itu terjadi pada banyak perancang. Kami para kreator dan patron, bertanggung jawab atas kreasi dan nasib rumah mode kami. Namun, ketika kami tak lagi menangani rumah mode kami, kami kehilangan jiwa kami," tuturnya. (AFP/ATI)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks