Wednesday, November 18, 2009

LIGA ITALIA : Ternyata, Balotelli Milanisti

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

MILAN, KOMPAS.com - Persaingan panas antara AC Milan dan Inter Milan ternyata tidak membuat Mario Balotelli membenci Milan. Bahkan, penyerang "La Benamata" tersebut mengaku bahwa dirinya adalah seorang Milanisti -julukan pendukung Milan.

Salah satu surat kabar Italia, Il Giornale, melaporkan, pernyatan itu terungkap saat Balotelli mengunjungi Institut Don Gnocchi, Rabu(18/11). Saat Balotelli sedang sibuk melayani penggemarnya yang meminta tandatandangan, tiba-tiba seorang penggemar mengajukan pertanyaan.

"Siapa tim yang kamu dukung?" tanya sang penggemar.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Tanpa pikir panjang Balotelli menjawab, "Aku Milanisti. Apakah kamu tahu itu?

Mendengar jawaban Balotelli, seluruh penggemar yang mengerumuninya tertawa dan sambil berteriak, "Kamu adalah Milanisti! Kamu adalah Milanisti"

Tiba-tiba, salah satu anak bertanya,"Jika kamu Milanisti, mengapa kamu bermain untuk Inter?"

Balotelli pun menjawab, "Baiklah, aku sedang bermain dengan Inter pada tahun ini." (IG)

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks