Friday, November 27, 2009

Senin, Berkas Bibit Diserahkan ke Kejaksaan

Are you looking for some inside information on tech? Here's an up-to-date report from tech experts who should know.

JAKARTA" Kasus Bibit Slamet Riyanto dipastikan akan berlanjut hingga Kejaksaan, menyusul Chandra Hamzah. Pasalnya, berkas Bibit dipastikan akan segera diserahkan ke Kejaksaan oleh tim penyidik Bareskrim mabes Polri.Ini dilakukan setelah Jaksa Peneliti, Kejaksaan Agung, menyatakan berkas Bibit, rampung dan layak di naikkan ke penuntutan. If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

''Senin ada penyerahan berkas,'' ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Nanan Soekarna, usai Shalat Ied di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (27/11) pagi tadi.Selain itu, tambah Nanan, dihari yang sama pihaknya juga akan melantik Komjen (pol) Ito Soemardi, sebagai Kabareskrim baru. Ini akan dilakukan bersama serah terima jabatan sejumlah posisi baru untuk 25, Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Sementara itu Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri, mengtakan dengan pelimpahan Bibit, tugas polri menangani perkara itu rampung. ''Apa yang kita laksanakan sudah kita tuntaskan,'' ujarnya singkat, sebelum meninggalkan lokasi acara.(zul)

You can't predict when knowing something extra about tech will come in handy. If you learned anything new about tech in this article, you should file the article where you can find it again.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks