Friday, November 27, 2009

Mallarangeng Bersaudara Temui JK

The following article presents the very latest information on tech. If you have a particular interest in tech, then this informative article is required reading.

MAKASSAR - Kasus Andi Mallarangeng, Rizal Mallarangeng serta Zulkarnain Mallarangeng atau yang lebih dikenal dengan Mallarangeng bersaudara dengan kubu HM Jusuf Kalla (JK) saat pilpres lalu dianggap Andi sebagai bunga-bunga demokrasi. Karenanya, saat Mallarangeng bersaudara bersilaturahmi ke kediaman JK, di Makassarm Jumat (27/11) malam, persoalan itu tak diungkit-ungkit. Sebaliknya, mereka berbincang akrab dengan JK sebelum akhirnya santap malam bersama. Bagi Andi, dirinyaa sangat menghormati sosok JK. Menurutnya, mantan wapres RI tersebut adalah tokoh terbaik bangsa lebih khusus lagi Sulsel. "Ini momen lebaran makanya saya bersama saudara saya datang bersilaturahmi. Sebagai menteri baru, saya juga ingin belajar ke JK apalagi beliau mantan menteri dan wapres," kata Andi sebelum bertemu JK.

Andi yang diterima di ruang tengah kediaman JK menegaskan, banyak hal yang ia pelajari dari JK dalam silaturahmi pertamanya semenjak diangkat sebagai menteri pemuda dan olahraga. Termasuk soal listrik, dan negosiasi perdamaian. "Saya diskusi banyak soal bangsa. Beliau bercerita banyak hal soal pengalamannya. Saya belajar terutama soal Sulsel, masalah listrik, jalan ke Parepare, dan cerita masalah pengalaman," beber Andi saat keluar dari kediaman JK.

Menurut mantan jubir kepresidenan ini, banyak hal yang ia terima dari JK, termasuk soal bagaimana negosiasi dilakukan di berbagai perundingan. Juga, soal bagaimana pengambilan keputusan untuk berbagai macam hal. "Beliau juga menceritakan pengalamannya mengelola negara, terutama di Aceh. Juga soal negosiasi perdamaian," katanya.

If your tech facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important tech information slip by you.

Namun Andi membantah jika dirinya bersama dua saudara kandungnya menemui JK untuk meminta maaf terkait kasus pilpres lalu. "Saya selalu melihat ke depan. Yang lalu itu adalah masa lalu dan hanya bunga-bunda demokrasi saja," katanya.

"Saya bersama saudara saya hanya silaturahmi sambil belajar sebab beliau tahu banyak soal beberapa hal. Kami juga makan Pallubasa (makanan khas Makassar). Saya makan dua piring," kata Andi sambil tersenyum.

Sumber terdekat JK juga membenarkan bahwa perbincangan JK dan Mallarangeng bersaudara hanya seputar kondisi bangsa, termasuk listrik dan cara mengatasinya serta soal jalanan.

Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin yang disebut-sebut turut menfasilitasi pertemuan tersebut melalui sekda Kota Makassar, Anis Kama yang tak lain paman Mallarangeng bersaudara. "Pertemuan itu memang sifatnya silaturahim biasa. Kalau yang soal minta maaf terkait pilpres, saya tidak dengar," kata Sirajuddin.(amr/jpnn/ara)

Knowing enough about tech to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about tech, you should have nothing to worry about.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks