Wednesday, November 18, 2009

LIGA ITALIA : Gattuso Bantah akan ke City

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

MILAN, KOMPAS.com - Gennaro Gattuso menyangkal bahwa dirinya tidak betah berada di Milan dan akan meninggalkan San Siro pada musim ini. Pernyataan ini keluar seiring pemberitaan media Inggris yang marak terdengar  mengenai kepindahannya ke Manchester City pada Januari 2010.

Media Inggris Daily Mirror memberitakan, pemain berusia 31 tahun ini merasa tidak betah berada di bawah asuhan sang pelatih baru Milan, Leonardo, dan ia memutuskan untuk hijrah ke Manchester City pada Januari nanti.

Dikabarkan pula, Manchester City telah meminta dirinya untuk bergabung dengan klub Inggris itu sebagai status pemain pinjaman. Agen Gattuso, Andrea D'Amico, langsung merespons rumor ini.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

"Itu tidak benar. Hingga saat ini kami belum berhubungan dengan pihak Manchester City," ujarnya kepada Sky Sports.

"Ia akan segera kembali dari masa cederanya dan akan baik-baik saja bersama  'I Rossonerri'," tambahnya.

Menurut D'Amico, hubungan antara Leonardo dan kliennya yang diberitakan tidak harmonis hanya merupakan rumor belaka. Saat ini hubungan mereka baik-baik saja dan akan bekerja keras demi kesuksesan tim

Gatusso saat ini hanya akan fokus bersama "I Rossonerri" pada musim ini untuk menghadapi Seri-A dan Liga Champion. (SKY)

 

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita terbaru. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks