Friday, November 27, 2009

LIGA CHAMPIONS : Lawan Barca, Inter Jadi Penonton VIP

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

MILAN, KOMPAS.com " Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai, pasukannya betul-betul mati kutu saat melawan Barcelona. Menurutnya, Inter tak lebih dari penonton VIP karena berada di "kursi" terdepan.

Inter melawan Barcelona dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (24/11). Saat itu, Inter kesulitan mengatasi permainan umpan pendek dan penguasaan bola Barcelona. Inter akhirnya mengkhiri laga dengan kekalahan 0-2.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Tim ini bahkan tidak turun ke lapangan dan kami harus merefleksikan hal ini. Pada Selasa kemarin skuad kami (materi pemain) superior ketimbang tim Spanyol itu (Barcelona)," ujarnya.

Kendati demikian, Moratti menjamin posisi pelatih Jose Mourinho tetap aman. Menurutnya, satu kekalahan tidak lantas menghapus kemenangan-kemenangan gemilang yang ditorehkan Inter musim ini.

"Kekalahan itu tidak mengaburkan kemenangan-kemenangan (kami sebelumnya). Tak ada masalah dengan Mourinho. Ia mendapatkan kepercayaan penuh dari saya. Sekalipun terjadi di waktu yang penting, (kekalahan dari Barcelona) adalah sesuatu yang saya anggap sebagai kecelakaan karena itu tak pernah terjadi sebelumnya dan saya yakin (kesialan seperti itu) sudah berakhir (ketika duel versus Barcelona berakhir)," paparnya.

"Itu tidak menghapuskan kenyataan bahwa sepak bola bagus yang kami mainkan akhir-akhir ini. Itu tidak menghapus fakta bahwa kami mengalami kemajuan yang berkesinambungan. Itu juga tidak menghapuskan fakta bahwa kami memiliki musim yang bagus. Kami hanya bermain sangat buruk pada momen yang salah," pungkasnya. (FBI)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks