Monday, November 30, 2009

LIGA ITALIA : Diego: Juventus Jauhi Scudetto

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Diego, menilai, timnya sudah terlalu banyak kalah sehingga sulit meraih mimpi menjadi scudetto. Menurutnya, satu-satunya menjaga peluang juara adalah dengan tidak lagi membuang poin penuh.

Pernyataan itu disampaikan menyusul kekalahan Juventus 0-2 dari Cagliari dalam lanjutan Serie-A, Minggu (29/11). Hasil itu membuat Juventus tersurut ke posisi ketiga dengan 27 poin. Mereka kalah satu angka dari AC Milan di tempat kedua dan delapan angka dari Inter di tempat pertama.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Akhir pekan ini, Juventus akan menghadapi duel versus Inter, masih di ajang Serie-A. Mengingat Milan juga akan melakoni duel sulit melawan Sampdoria, maka ini adalah kesempatan Juventus untuk mengikis jarak dan kembali merebut posisi kedua.

"Kami tak boleh membiarkan diri kami kalah lagi dan kami harap, Inter membuat kesalahan. Pertandingan kami yang berikut merupakan perebutan gelar dengan 'I Nerazzurri'. (Laga) akan sulit, tetap menantang," ungkapnya.

"Kami harus bekerja kerasa pekan ini untuk membenahi kesalahan dan berangkat ke lapangan dalam gaya berbeda karena hasil dari Cagliari membuat target meraih scudetto lebih sulit untuk direalisasikan. Babak baru harus dimulai dengan pertandingan berikut," tandasnya. (FBI)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita terbaru menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita terbaru, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks