Sunday, November 15, 2009

LIGA ITALIA : Mourinho Setia kepada Inter

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, membantah ingin meninggalkan Serie-A dan kembali ke Premier League. Ia menegaskan, ia fokus seratus persen kepada Inter.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Pernyataan itu disampaikan berkaitan dengan pemberitaan The Times yang mengatakan Mourinho ingin membangun klub kompetitif, tetapi bukan Inter.Ia disebut ingin melakukan itu bersama klub Premier League.

"Saya bertemu jurnalis Patrick Barclay beberapa waktu lalu untuk buku yang didedikasikan kepada Sir Alex Ferguson. Saya tidak mendiskuasikan tema sekarang dengan jurnalis ini, melainkan bicara secara ekslusif mengenai peran pelatih di negara berbeda yang membentuk karakter profesional saya," ungkapnya.

"Seperti yang Anda baca, saya menjelaskan bahwa saya menciontai Inter. Saya gembira di Inter dan membangun untuk Inter. Ini adalah realitas saya dan ini adalah klub yang akan saya tinggali sampai akhir kontrak saya di klub ini. Saya sangat kecewa bahwa penghargaan kepada Sir Alex Ferguson digunakan dalam kutipan untuk media lain dan dengan pengubahan makna yang sangat berbeda," tambahnya. (FBI)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita terbaru. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita terbaru, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks