Tuesday, November 24, 2009

LIGA CHAMPIONS : Guardiola: Kalahkan Kyiv Juga Penting!

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Jose Mourinho, memuji penampilan timnya setelah mengalahkan Inter Milan 2-0 dalam lanjutan Liga Champions, Selasa atau Rabu (25/11) dinihari WIB. Meskipun demikian, Guardiola meminta anak asuhnya untuk mempertahankan konsistensi irama tiga angka saat bertandang ke Dynamo Kyiv pada laga terakhir.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Kemenangan ini membuat Barcelona bertahta di puncak dengan mengoleksi delapan poin. Meski berada di puncak klasemen, "nyawa" Barcelona untuk lolos ke fase knock-out belum aman. Pasalnya, mereka hanya unggul dua angka dari Inter Milan dan Rubin Kazan di tempat kedua dan ketiga yang mengoleksi nilai enam.

Pada laga terakhir, Carles Puyol dkk akan bertandang ke Dynamo Kyiv, 10 Desember mendatang. Pertemuan pertama, Barcelona berhasil mengalahkan Kyiv 2-0 di Stadion Camp Nou. Oleh karena itu, Barcelona tidak boleh mengalami kekalahan lebih dari 0-3. Jika itu sampai terjadi, maka Kyivlah yang melaju ke fase babak berikutnya dengan total delapan poin. Maka, Guardiola mengingatkan timnya untuk wajib menang dalam laga nanti.

"Saya mengucapkan selamat kepada timku karena performa mereka. Kami telah melewati langkah yang cukup penting. Saat ini kami harus mengakhirinya (menang) di Kyiv. Kami hanya menggantungkan pada diri sendiri," tegasnya. (GL)

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks