Monday, November 30, 2009

LIGA CHAMPIONS : Pellegrini: Permainan Madrid Jelek!

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

MADRID, KOMPAS.com " Pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini tidak bangga dengan performa timnya saat mengalahkan FC Zurich 1-0 dalam babak lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu atau Kamis (26/11). Menurutnya, Madrid kurang kreatif dan banyak membuang peluang.

Pada duel tersebut Madrid tampil dengan kekuatan penuh. Mereka mampu menekan sepanjang laga. Jika mengacu pada statistik pertandingan "El Real" unggul penguasaan bola sekitar 67 persen dengan melakukan enam tembakan tepat ke gawang. Bandingkan dengan Zurich yang hanya melakukan dua kali tembakan. Meski demikian, peluang-peluang yang tercecer tersebut hanya melahirkan satu gol yang diciptakan Gonzalo Higuain pada menit ke-20.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

"Saya khawatir dengan kualitas permainan kami tadi. Ini bukan permainan yang saya suka. Tapi di sisi lain, pertahanan kami cukup solid. Kami kekurangan kreativitas, mobilitas yang lebih besar dan sedikit keberuntungan," sesalnya. 

Dengan hasil tersebut, Madrid menduduki puncak klasemen Grup C dengan sepuluh poin atau unggul dua angka dari AC Milan di tempat kedua dan tiga angka dari Olympique Marseille di tempat ketiga. Dengan satu laga tersisa, Madrid belum bisa memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

Pada laga terakhir Grup C, Madrid akan menghadapi Olympique dan AC Milan akan bertemu FC Zurich, yang saat ini menghuni posisi keempat (dasar klasemen) dengan nilai empat. Keadaan ini membuat semua tim, kecuali Zurich, masih berpeluang lolos ke fase berikut. (GL)

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks