Friday, November 13, 2009

NEWS : Honda Lakukan Ekspansi Pabrik di China

Current info tentang berita terbaru tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita terbaru info yang tersedia.

GUANGZHOU, KOMPAS.com-Gabungan produsen otomotif , Honda Motor Co (HMC) dan Guangzhou Automobile (GA) ancang-ancang untuk menambah kapasitas produksi pertengahan tahun depan. Ekspansi dilakukan karena melonjaknya permintaan di China dan HMC-GA tak ingin kehilangan potensi pasar yang ada.

Saat ini, kerjasama keduanya telah mengoperasikan dua pabrik di sebelah utara China untuk memproduksi Accord, City, Odyssey, dan Fit (Jazz di Indonesia). Kapasitasnya mencapai 360.000 unit per tahun.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Pabrik kedua kita kapasitasnya hanya 120.000 unit. Kami mungkin akan menambah kapasitas produksi dua kali lipat tahun depan," ujar Zhang Fangyou, direksi Guangzhou, seperti dikutip Reuters.

Seorang juru bicara dari pihak terkait menginformasikan, realisasi ekspansi dalam tahap finalisasi tapi belum ada keputusan pasti kapan akan dilaksanakan.
China menjadi salah satu negara tujuan utama para prinsipal otomotif dunia untuk melakukan investasi. Begitu besarnya permintaan mobil baru serta insentif dari pemerintah membuat negara ini seperti surga untuk produsen otomotif global.

Volkswagan AG misalnya, pada September lalu mengumumkan rencana investasi senilai 4 miliar euro secara bertahap hingga 2011. Ford Motor, yang terkenal sedikit konservatif, sudah melaksanakan pemancangan tiang pertama (ground breaking) untuk pabrik ketiganya di China.

Bukti kuantitatifnya, penjualan mobil di Negeri Tirai bambu ini melonjak 75,5 persen menajdi 946.000 unit di Oktober, dengan total penjualan 10 bulan pertama tahun ini juga naik 45,18 persen mencapai 8,19 juta unit. Kondisi ini terus bergerak ke arah yang positif, seiring rencana pemerintah untuk meningkatkan konsumsi produk lokal, termasuk mobil tahun depan.


AGK
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks