Tuesday, November 24, 2009

LIGA CHAMPIONS : Inter Memang Takut kepada Barcelona

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, mengakui, timnya sedikit takut kepada Barcelona saat kedua kubu bertarung dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (24/11). Namun, menurutnya, itu bukanlah faktor yang membuat timnya bermain buruk dan akhirnya menyerah 0-2 kepada tuan rumah.

"Datang di stadion ini (Camp Nou) dan memaksakan gaya sepak bola Anda kepada Barcelonatak pernah mudah. Rubin Kazan bisa (memaksakan gaya mereka) ketika mereka menang 2-1 di sini. Namun, Barcelona adalah tim dengan kualitas hebat," akunya.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Sekarang, yang bisa kami lakukan adalah menunggu pertandingan San Siro (melawan Rubin Kazan di matchady keenam untuk menjaga peluang lolos fase grup). Ini bisa menjadi penjelasan bahwa tim sedikit takut. Namun, sejauh aku mengerti, itu bukan penyebab (buruknya penampilan tim)," tandasnya.

Hasil pertandingan Grup E matchday kelima membuat suasana persaingan tetap ketat. Dengan satu laga tersisa, setiap tim masih berpeluang lolos ke fase knock-out.

Saat ini, Barcelona menguasai klasemen dengan delapan poin atau unggul tiga poin dari Dynamo Kiev di peringkat keempat (dasar klasemen). Pada matchday keenam, Barcelona akan bertemu Kiev. Untuk bisa lolos, Barcelona cuma perlu menelan kekalahan 0-1 dari Kiev. Namun, kalau sampai kalah 0-3, mereka akan tersingkir.

Sementara itu, Inter dan Rubin, yang  menduduki posisi kedua dan ketiga dengan sama-sama mengoleksi nilai enam akan berhadapan di laga terakhir fase grup. Siapa pun yang menang dipastikan akan lolos fase knock-out. (FBI)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita terbaru. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita terbaru, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks