Thursday, November 12, 2009

NEWS : Harga Memori DDR3 (segera) Melejit Naik

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com " Ada kabar kurang menyenangkan dari Taiwan bagi mereka yang ingin membeli memori DDR3. Menurut para analis di negara yang berbentuk daun tembakau itu, harga DDR3 akan melampui DDR2 dalam hari-hari ini. Inilah dampak dari bermigrasinya para OEM (original equipment manufacturers) ke DDR3 dari DDR2.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Harga kontrak untuk modul 2GB mainstream telah melejit setinggi langit. Begitu kata DRAMexchange. Menurut lembaga ini, harga spot untuk DDR3 1GB telah meningkat menjadi US$ 3, sementara harga chip DDR2 1GB yang bermerek terkenal dan sudah teruji ada di kisaran US$ 2, 6 " US$ 2,8.

Sejak Windows 7 meluncur, para produsen PC menuntut lebih banyak DDR3. Ini mengejutkan para pengamat pasar yang mengira tuntutan DRAM akan melemah setelah Microsoft meluncurkan sistem operasi barunya.

Harga kontrak untuk modul-modul DDR2 2GB dan DDR3 2GB telah melonjak masing-masing 19% - 21% dan 13% - 18%. Harga rata-ratanya selama dua minggu pertama November menjadi masing-masing US$ 41 dan US$ 39. Sementara itu harga rata-rata DDR2 1GB pun merangkak naik 15,5%, alias US$ 2,38. Angka ini berada di atas harga DDR3 1GB yang US$ 2,25.

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks