Saturday, November 28, 2009

LIGA CHAMPIONS : Oddo Ancam Soliditas Benteng Milan

Current info tentang berita terbaru tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita terbaru info yang tersedia.

MILAN, KOMPAS.com - Bek kanan AC Milan, Massimo Oddo mengalami cedera otot kaki yang membuatnya harus absen selama enam pekan. Ini mengancam soliditas pertahanan Milan, yang sebelumnya sudah kehilangan Daniele Bonera dan Marek Jankulovski.

Oddo mengalami cedera saat duel melawan Olympique Marseille di fase penyisihan Grup Liga Champions, Rabu (25/11). Melalui situs resminya, Milan menyatakan, diagnosis sementara menunjukkan, cedera otot paha. Namun, keputusan final masih akan menunggu pemeriksaan selanjutnya.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Tanpa Oddo, Milan masih memiliki alternatif bek sayap, yaitu Ignazio Abete. Pelatih Leonardo sudah pernah mencoba memasang Abete di posisi ini saat duel versus Marseille, Rabu lalu itu.

Meski belum memuaskan, Abete masih memiliki waktu untuk meningkatkan performanya untuk duel hidup-mati melawan FC Zurich di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (8/12). Untuk bisa memastikan diri lolos ke fase knock-out, Milan tak boleh meleset membidik tiga angka.

Saat ini Milan berada di posisi kedua Grup C dengan delapan poin. Milan kalah dua angka dari Real Madrid di puncak klasemen dan unggul satu angka dari Olympique Marseille di tempat ketiga.  Dengan satu laga tersisa, hasil selain tiga angka membuat Milan terancam tersingkir. (FBI)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks