Sunday, November 29, 2009

LIGA CHAMPIONS : Inter Bisa Beli Semua, kecuali Barcelona

Ketika kebanyakan orang berpikir dari berita terbaru, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke berita terbaru dari sekadar dasar.

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Mantan pelatih Barcelona, Johan Cruyff, mengatakan, Inter Milan mungkin mempunyai uang untuk membeli semua pemain top di dunia ini. Namun, Inter tak akan pernah bisa membeli gaya bermain Barcelona.

Pernyataan tersebut disampaikan dengan duel Barcelona versus Inter dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions, Selasa (24/11). Sepanjang pertandingan, Inter tak mampu mengatasi permainan Barcelona sehingga akhirnya menyerah 0-2.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Melihat materi pemain, tak ada yang kurang dari Inter. Semua lini permainan mereka diisi oleh pemain berkualitas nomor satu. Bahwa kemudian Inter gagal, itu bukan karena Barcelona mempunyai materi pemain lebih baik ketimbang Inter, melainkan karena Barcelona memiliki gaya yang dipahami semua pemain mereka. Barcelona akan bermain dengan gaya itu siapa pun pemain yang mereka turunkan dan siapa pun lawan mereka.

"Uang tak bisa membayar atau membeli gaya. (Barcelona) bermain seperti yang mereka tahu, dalam gaya mereka yang istimewa, siapa pun lawannya. Ketika Anda membiarkan Andres Iniesta, Xavi, dan Sergio Busquets menyentuh bola, mengontrolnya, menguasainya, Anda menjadi sakit karena berlari dan menjadi lelah," ujarnya.

"Itu bukan hanya kemenangan. Itu adalah kemenangan yang membayar lunas semua yang telah dilakukan, dipikirkan, dan disiapkan. (Kemenangan itu) adalah pelajaran untuk setiap orang," tandasnya. (GL)

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks