Wednesday, November 11, 2009

LIGA JERMAN : Bayern Obral Ribery

Ketika kebanyakan orang berpikir dari berita terbaru, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke berita terbaru dari sekadar dasar.

MUENCHEN, KOMPAS.com - Media Inggris, Daily Mail, memberitakan, Bayern Muenchen kecewa kepada sikap dan performa gelandang Franck Ribery. Hal ini membuat Bayern membuka negosiasi transfer dengan sejumlah raksasa Eropa. "Lelang" dibuka dengan harga 30 juta poundsterling.

Nama Ribery sebetulnya sudah masuk daftar beli klub besar sejak bursa transfer silam. Ribery sendiri terbuka untuk pindah. Namun, Bayern ngotot mempertahankannya. Saat itu, meski menyatakan siap melepas Ribery bila ada tawaran setidaknya 80 juta poundsterling, pada kenyataannya Bayern tak pernah serius melayani tawar-menawar.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Bayern kemudian memang berhasil mengamankan Ribery, yang memiliki kontrak hingga Juni 2011. Namun, setelah melewati sejumlah laga Bundesliga musim ini, mereka menemukan komitmen Ribery kepada klub merosot. Torehan satu gol dalam enam pertandingan menjadi acuan mereka.

Keadaan semakin buruk karena Ribery berdiri berseberangan dengan pelatih Louis van Gaal. Hal ini membuat Ribery kehilangan tempat utama. Dari enam kesempatan membela Bayern di Bundesliga, Ribery cuma tampil sebagai starter sebanyak dua kali.

Penurunan kontribusi dan komitmen itu membuat Bayern membuka diri untuk menjual Ribery. Menurut Daily Mail, Bayern sudah menawarkan Ribery ke Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. Manchester United dan Chelsea juga disebut akan segera mengumpulkan  proposal kepada Bayern. Bila bisa mencapai kesepakatan dengan salah satu klub itu, Ribery bisa berganti kostum pada jendela transfer kedua, Januari mendatang. (DM)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita terbaru menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita terbaru, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks