Tuesday, November 24, 2009

Ucapan Selamat di Facebook Ito Sumardi

When most people think of tech, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to tech than just the basics.

JAKARTA " Tak berselang lama setelah nama Irjen (Pol) Ito Sumardi diumumkan menjadi Kabareskrim Mabes Polri menggantikan Susno Duadji, akun Facebook milik mantan Kapolda Riau dan Kapolda Sumsel itu langsung dipenuhi ucapan selamat. Ucapan selamat itu kebanyakan berasal dari rekan dekat, kolega lamanya, maupun anak buahnya di kepolisian.
 
Sudah lebih dari 70 pemilik akun di Facebook menulis di wall Facebook milik Ito Sumardi. œSelamat Pak Ito dengan jabatan yang baru. Allah memberikan hikmat dan kebijaksaan senantiasa, kata Adee Flora Matulandi dalam pesan melalui Facebook-nya. Ucapan selamat juga datang dari Wadokai Karatedo Indonesia Daerah Kalimantan Selatan. Dalam statusnya tertulis ucapan œSelamat atas jabatan baru, dan semoga dalam mengemban tugas mendapatkan kelancaran serta kesehatan dari Allah SWT, amien........! (Ka. Komtek GT. ATTARI COTSU).

Dari pantauan JPNN terhadap akun Facebook petinggi polisi lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1977 itu, ucapan selamat juga datang dari koleganya di Bandung. Ito memang lahir di Bandung tahun 1953.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of tech. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Ngiring bingka kang abdi sakulawargi khusus na pasunda Sumatera Selatan atas diangkatnya Irjen Pol Ito Sumardi menjadi Kabareskrim, Alhamdulillah mugia Allah masihan panangtayungkan ka akang sareng the ite sakulawargi amin ya rabbal allamin, wassa permana," tulis Permana Mma

Puluhan ucapan selamat itu juga datang dari Surabaya, Semarang, dan berbagai daerah lainnya. Namun, dari sekian ucapan di wall Facebook milik Ito itu, terselip pula pernyataan kritis.

Pesan dari DFC Surabaya misalnya. Dia meminta Ito tidak anti LSM seperti yang pernah terjadi saat menjabat Kapolwiltabes Surabaya. œSelamat ya Bapak... Semoga seperti saat Bapak menjabat Kapolwiltabes Surabaya... Bijaksana dan Profesional... Tidak anti LSM... Kami menunggu aksi awal Bapak dalam kasus Bibit dan Chandra.... Jujur kami tidak suka kinerja Bareskrim kemarin...., tulisnya.

Namun hingga malam tadi, belum ada balasan dari Ito Sumardi atas ucapan selamat itu. Petinggi polisi peraih gelar doktor di Universitas Padjajaran Bandung itu dikabarkan tengah berada di luar negeri. (gus/zul/JPNN)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks