Wednesday, November 11, 2009

LIGA SPANYOL : Xavi: Fabregas, Pindahlah ke Barca!

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

BARCELONA, KOMPAS.COM - Pemain tengah Barcelona, Xavi, mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan bintang Arsenal, Cesc Fabregas. Ia pun berharap agar Fabregas mau pindah ke Barca dan menjadi partnernya di lapangan.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Dalam sebuah wawancara, pemain berusia 29 tahun itu, sangat yakin posisinya di tengah, akan semakin mantap jika kapten "The Gunners" tersebut, benar-benar pindah ke Barca.

"Aku berharap Fabregas mau pindah ke Barca dan menjadi rekanku di lini tengah. Aku yakin jika ia pindah ke sini, semakin baik pula lini tengah Barca. Pemain berkualitas seperti dialah yang dibutuhkan di lini tengah," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

"Akan sangat menyenangkan jika Cesc jadi pindah. Karena aku benar-benar cocok berpasangan dengannya. Ia pemain yang hebat. Dan cocok untuk karakter Barca. Ia mampu menyelesaikan umpan-umpan dengan brilian," lanjutnya. (GL)

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks