Saturday, November 28, 2009

LIGA ITALIA : Sneijder Cedera Panjang

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita terbaru, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder ternyata mengalami cedera paha yang lebih parah dari prediksi awal. Saking parahnya, Sneijder tak bisa memperkirakan, kapan ia bakal pulih.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Sneijder mangalami cedera dalam sesi latiha bersama tim nasional Belanda pertengahan bulan ini. Saat itu, ia diprediksi bisa membela Inter dalam duel melawan Barcelona di ajang Liga Champions, Selasa (24/11). Namun, faktnya, Sneijder bahkan tak tampak di kursi cadangan.

Mengingat Inter sering kesulitan menang tanpa Sneijder, pendukung berharap, Sneijder bisa tampil saat Inter menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie-A, Minggu (29/11). Selain untuk mendongkrak kepercayaan diri, duel ini juga menentukan peta persaingan scudetto.

"Tak ada tanggal pasti kapan aku kembali bermain. Aku membaik, tetapi aku tak bisa mengatakan kapan aku akan kembali. Yang jelas bukan hari Minggu (29/11). Itu yang aku tahu," tandasnya. (FBI)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks