Thursday, November 19, 2009

LIGA CHAMPIONS : Sneijder: Sekarang Giliran Libas Barcelona

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

KYIV, KOMPAS.com " Geladang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku puas setelah Inter berhasil mengalahkan tuan rumah Dynamo Kyiv 2-1 pada matchday 4 Liga Champions Grup F, Rabu atau Kamis (5/11) dini hari WIB. Menurutnya, kemenangan ini akan menjadi modal penting untuk "membunuh" Barcelona pada laga selanjutnya.

Ini kemenangan perdana bagi Inter di Liga Champions. Sebelumnya, Javier Zanetti dkk hanya mampu memetik hasil imbang dari tiga laga yang dilakoni.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Saat bertandang ke markas Dyanamo Kyiv, Inter hampir menelan kekalahan oleh gol yang diciptakan Andriy Shevchenko. Namun, kedaaan berbalik 180 derajat jelang peluit panjang. Inter berhasil jadi pemenang berkat gol yang diciptakan Diego Milito dan Wesley Sneijder. Hasil ini membuat Inter langsung bertakhta di puncak klasemen karena Barcelona ditahan Rubin Kazan 0-0.

Sneijder yakin, kini timnya semakin percaya diri. Mereka pun siap mengalahkan Barcelona di Camp Nou pada matchday kelima, Rabu (25/11).

"Meraih kemenangan itu sangat penting di sini. Saat ini kami berada di puncak klasemen dengan poin enam. Saat bertandang ke Barcelona, kami akan menekan mereka. Jadi, kami bisa memerankan permainan dengan percaya diri yang tinggi," ucapnya. (FBI)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks