Wednesday, November 11, 2009

INTERNASIONAL : Peter Crouch: Dugem? Absen Dulu!

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

LONDON, KOMPAS.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Peter Crouch, berjanji akan absen kegiatan dugem (clubbing) sampai ajang Piala Dunia usai.

Crouch dijuluki "idiot" oleh pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, karena kesal dengan tingkah laku Crouch masih suka clubbing sehingga fotonya terpampang sedang berdansa di sebuah klub di London bernama Movida bulan lalu.

Untungnya Crouch sadar betul akan perilakunya dan berjanji akan menghentikan kebiasaan clubbing-nya. Apalagi pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, terkenal dengan sifat disiplin terhadap anak asuhnya. Tentunya Crouch tak ingin kehilangan kesempatan untuk masuk ke skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2010.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita terbaru, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

œKita hanya manusia. Soal foto-fotoku yang sedang clubbing, memang sulit untuk sembunyi-sembunyi dari kejaran paparazzi jika tinggi badan Anda 204, ujarnya sambil tersenyum.   

Crouch bersama rekan satu timnya dari Spurs, Jonathan Woodgate, pergi clubbing setelah kemenangan yang diraih Spurs mengalahkan Portsmouth. Kini Redknapp jelas-jelas mengeluarkan peraturan keras yang melarang anak-anak asuhnya clubbing menjelang pertandingan.

Meski mengaku tak menegak minuman keras, mantan pemain Liverpool ini sadar bahwa kelakuannya itu tak benar. Dan ia pun berniat mengubahnya demi timnas Inggris.

Ketika ditanya di sela-sela latihan persiapan timnas Inggris melawan Brasil, apakah ia khawatir akan reaksi Capello soal foto-foto clubbing-nya, ia mejawab, œYa, tentu saja. Tapi ia tidak membicarakannya. Hanya Harry yang menegurku dengan kata-kata : 'Kau memang idiot!'"

Selain Crouch dan Woodgate, sang kapten Spurs, Ledley King juga tertangkap basah sedang clubbing. (MIR)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita terbaru. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks