Wednesday, November 11, 2009

INTERNASIONAL : Lippi Jawab Kritikan Publik Italia

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita terbaru jelas bukan pengecualian.

ROMA, KOMPAS.COM - Pelatih timnas Italia, Marcello Lippi menjelaskan pembelaan dirinya, saat dikritik publik Italia karena jarang menurunkan pemain muda di skuad "Gli Azzurri".

œAku tidak menghukum mereka. Pemain seperti Santon dan Andrea Dossena tidak dimainkan di klub mereka masing-masing. Jadi, aku tak bisa memasukkan mereka ke skuad timnas. Aku merasa iba pada Santon karena tak dimainkan di klubnya. Sedangkan Balotelli merupakan pemain berkualitas. Aku menyukai talenta pemain muda sekarang. Jika kita ingin membahas lebih panjang lagi masalah ini, serahkan saja ke publik Italia," jelasnya.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Publik Italia mengkritik Lippi karena kurang banyak menurunkan beberapa pemain muda Italia ke dalam skuadnya. Santon tidak masuk skuad inti di Inter Milan dan juga timnas Italia yang dipersiapkan menghadapi pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Swedia. Namun pelatih berambut putih ini, punya penilaian lain.

œMenurutku, beberapa pemain tua punya andil penting dalam timnas. Mereka lebih berpengalaman dan misinya tak hanya mengejar trofi. Ketika aku meninggalkan kursi pelatih di tahun 2006, aku sempat memberikan ceramah ke banyak universitas. Aku benar-benar menikmatinya. Mereka sangat muda tapi begitu dewasa," ucapnya.

Pelatih asal Italia ini, dikabarkan akan menurunkan beberapa pemain muda Italia dalam menghadapi pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Swedia.

œDaniele Galloppa dan Mattia Cassani sudah pasti masuk skuad. Davide Biondini dan Antonio Candreva akan bermain untuk pertama kalinya buat timnas. Sedangkan Raffaele Palladino, mungkin akan diturunkan jika saja ia tak menderita cedera, ungkapnya. (FBI)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks